Suplemen Diet Aman Tanpa Efek Samping

Suplemen Diet Aman Tanpa Efek Samping


Anda ingin tubuh yang ideal? Anda sedang melakukan program diet? Sudah lama melakukan diet tapi tidak kunjung mendapatkan bentuk tubuh yang ideal? Kami punya solusi dari permasalah Anda di atas. Anda dapat mencoba Suplemen diet aman tanpa efek samping Slimming Capsule.
Slimming Capsule baik bagi kesehatan tubuh dan sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari atau jangka panjang. Kenapa Slimming Capsule aman? Karena komposisi Slimming Capsule terbuat dari 100 % bahan alami seperti ekstrak teh hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun lotus, Cassia Seed, tidak mengandung hormon dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.
Mungkin banyak teersedia berbagai produk suplemen diet yang beredar di pasaran, namun tidak sedikit dari produk tersebut belum terdaftar di BPOM dan belum mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga belum terbukti khasiatnya dan kebanyakan berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi. Berbeda dengan Slimming Capsule yang telah terdaftar di BPOM dengan No. POM TI. 124347171 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Maka dari itu Slimming Capsule sudah dijamin aman bagi kesehatan dan baik di konsumsi.
Berikut keunggulan Slimming Capsule di banding suplemen diet yang lain :

  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak mengakibatkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb.
  3. Aman bagi penderita maag.
  4. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Selain dapat melangsingkan tubuh, slimming capsule ini juga berkhasiat untuk mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, menjaga kesehatan hati, sebagai penawar racun, mencegah dan mengobati kencing manis, mencegah dan, mengatasi masalah atau gangguan ginjal, serta mencegah dan mengobati hilpertensi dan obesitas.
Anda ingin mencoba Suplemen diet aman tanpa efek samping Slimming Capsule? Caranya gampang, Anda dapat melakukan pemesanan via SMS atau BBM dengan format :

SCKS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 Pin BB : 27D0310B

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment